Tolak Angin Anak, Siap Teman Anak Saat Masuk Angin

Iklan Semua Halaman

Tolak Angin Anak, Siap Teman Anak Saat Masuk Angin

Admin
Sabtu, 18 April 2020

Tolak angin merupakan salah satu produk obat herbal yang diproduksi oleh PT Sido Muncul yang merupakan perusahaan dibidang farmasi asal Indonesia yang sudah terkenal sejak dahulu. Salah satu produknya yang kini sangat populer di masyarakat dan telah mampu menembus pasar global adalah tolak angin. Iya dengan kemasan berwarna kuningnya yang khas, tolak angin semakin mendapatkan hati masyarakat. Seiring berkembangnya waktu, tolak angin pun terus berkembang hingga muncul beberapa produk seperti tolak angin bebas gula, tolak angin permen, dan tolak angin anak yang cocok untuk mengatasi masalah masuk angin pada si kecil.

Tolak angin anak merupakan obat herbal yang dikemas dengan praktis dan telah dijamin kebersihannya karena diproduksi dalam pabrik yang terstandarisasi. Tolak angin anak tentu memiliki dosis yang berbeda dengan tolak angin dewasa yang mana dosis dan bahannya juga disesuaikan dengan kondisi tubuh anak-anak. Tolak angin anak sendiri adalah jamu untuk mengatasi masuk angin pada anak yang ditandai dengan gejala sakit perut, perut kembung, mulas, meriang, hingga pusing akibat mabuk perjalanan. 

Tolak angin cair untuk anak ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Adapun bahan-bahan dalam tolak angin anak meliputi kapulaga (amoni fructus), adas (foeniculli fructus), kayu ules (isorae fructus), pala (myristicae semen), kayu manis (burmanni cortex), pegagan (centellae herba), cengkeh (caryophylli folium), kedawung (parkiae semen), beras (oryza sativa), poko (menthae arvensitis herba), kayu angin (usneae tahllus), extrax panax radix, zingiberis rhizoma (jahe). Tolak angin memang obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami yang diproses secara modern. Nah adapun cara penggunaan tolak angin anak adalah sebagai berikut:
  • Untuk anak usia 1 tahun yakni ½ sachet langsung diminum atau dicampur dengan ½ gelas air hangat. 
  • Untuk anak dengan usia 2-6 tahun yakni 1 sachet langsung diminum atau dicampur dengan ½ gelas air hangat. 
  • Minum 3 sachet sehari sesudah makan hingga kondisi membaik.