Cara Kerja Hansaplast Plester Anti Air

Iklan Semua Halaman

Cara Kerja Hansaplast Plester Anti Air

Admin
Kamis, 25 April 2019

Kecelakaan dapat dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Misalnya saja saat liburan di pantai dan menikmati pesona pemandangan bawah laut dengan diving, ada kemungkinan kaki terkena karang sehingga lecet dan terasa perih. Tentu luka tersebut akan mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas dan berenang di pantai bukan? 

Untuk mengatasinya, pastikan untuk selalu membawa peralatan medis kassa steril, perban, iodione, hansaplast plester berbagai ukuran, hansaplast roll, gunting, hansaplast koyo, Hansaplast kompres demam, sarung tangan latex, dan plester penutup luka anti air Hansaplast. Plester anti air tersebut dapat mengatasi luka Anda sehingga tidak akan basah meski berada dalam air.

Terkadang, saat sudah mengalami luka, kita masih ingin berada dalam air bahkan berinteraksi dengan air. Jika hal tersebut dilakukan, maka luka yang dialami tidak akan kering. Untuk itu, penting bagi Anda untuk menggunakan plester anti air supaya lecet segera pulih. Mengapa harus plester anti air dari hansaplast? Ketahuilah, plester ini dirancang khusus sebagai perlindungan yang esktra dari air. Selain itu, produk ini juga memberikan perlindungan luka berupa warna yang serupa dengan kulit, materialnya yang kedap air sangat fleksibel dan bernafas 100%, serta melekat kuat atau tidak mudah lepas. 

Cara Kerja Hansaplast Plester Anti Air
Cara Kerja Hansaplast Plester Anti Air
Namun, untuk luka yang umum terjadi, hansaplast plester dapat digunakan ketika hansplast anti air tidak tersedia. Produk ini dapat mengatasi luka ringan seperti tersayat atau tergoreng. Apabila ada orang disekitar Anda yang mengalami hal tersebut, segera lakukan tidak pertolongan pertama. Pertama, kenakanlah terlebih dulu sarung tangan latex untuk menghindari risiko penularan. Kemudian, cuci luka dengan air yang mengalir atau bisa juga desinfektan. Kemudian, tunggu hingga kering dan gunakan hansaplast plester untuk menutup luka. Hansaplast aqua protect diperlukan ketika hendak beraktivitas di air. Untuk informasi pertolongan pertama pada kecelakaan ringan lebih jelasnya, silakan pahami pada laman di https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/kesehatan-dan-perlindungan/luka-sayat-dan-baret.

Nah, itulah cara kerja dari produk plester penutup luka anti air dari hansaplast. Pastikan untuk siap sedia produknya dalam kotak P3K ya!